Video Oknum Guru di Lamongan Tampar Murid Gegara Tersinggung Dipanggil Nama Viral di Medsos

Diduga tersinggung oknum guru tampar murid
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Lamongan, VIVA Jatim – Sebuah video yang memperlihatkan oknum salah satu guru SMP di Kabupaten Lamongan menampar muridnya berulang kali viral di media sosial.

Update Cuaca Jatim, Beberapa Wilayah Akan Diguyur Hujan Dua Hari ke Depan

Kekerasan yang menimpa seorang murid itu terjadi di jam belajar. Sejumlah murid lainnya yang mengetahui kejadian tersebut hanya terlihat diam sembari melihat rekannya ditampar oleh guru.

Aksi itu diduga terjadi lantaran oknum guru tersebut merasa tersinggung karena hanya dipanggil namanya saja tanpa memanggilnya ibu. Akibatnya sang guru itupun kesal dan menampar muridnya berulang kali.

Gegara Ditolak Berhubungan Badan, Suami di Sumenep Tega Bunuh Istri

Itu tetangga saya, dia cuma bilang ke temen-temennya "ayo masuk rek Ade bu E" tapi bu guru itu tadi salah dengar, bu guru itu dengannya cuma dipanggil namanya aja padahal anak tadi manggilnya pakai ibu banyak saksi dari temen-temen sekelasnya juga, tulis akun instagram@margarethasyakila seperti yang dilihat VIVA.

Selain itu video guru yang menampar muridnya itupun mendapatkan komentar beragam dari penggunaan media sosial di instagram, ada yang berkomentar menyayangkan sikap guru tersebut ada pula yang berkomentar lainnya.

KPU Lamongan Minta Maaf Penetapan Paslon Bupati Molor

Sementara hingga berita ini ditulis, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan Munif Syarif saat dikonfirmasi belum bisa. Saat media ini berusaha menghubungi melalui panggilan telpon, handphone Munif itupun hanya memanggil.