Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan Capai 51 Persen, Rumput dan Kursi Mulai Dipasang

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat meninjau pembangunan stadion
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi meninjau langsung proses pembangunan Stadion Surajaya Lamongan, Selasa 24 September 2024. Dalam tinjauannya itu, Yuhronur menyebut jika saat ini pembangunan Stadion Surajaya Lamongan sudah mencapai 51 persen.

Dapat Kaos dari Presiden Jokowi, Warga Gresik Ini Bangga dan akan Dipigura

Yuhronur mengatakan, saat ini pembangunan Stadion Surajaya Lamongan juga telah memasuki tahapan pemasangan kursi serta penanaman rumput stadion. 

Rumput yang ditanam juga berstandar baik dan hampir sama dengan rumput yang dimiliki oleh Stadion Kanjuruhan Malang dan station di Aceh.

Dapat Nomor 1 di Pilgub Jatim, Luluk : Miliki Banyak Filosofi Kemenangan

"Hari ini ada progres yang sangat signifikan pembangunan sudah mencapai 51 persen bisa kita lihat hari ini sudah mulai pemasangan kursi dan juga penanaman rumput. Rumputnya pun bersandar sama seperti yang dipasang di Kanjuruhan maupun di Aceh," kata Yuhronur.

Yuhronur berharap, Stadion Surajaya Lamongan selesai pengerjaannya sesuai dengan target yang ditentukan yakni pada akhir tahun. Selain itu, Yuhronur juga berharap agar stadion yang menjadi kebanggaan masyarakat Lamongan tersebut bisa dijadikan sebagai kegiatan event internasional.

Pemkab Kediri Berikan Keterampilan Santri lewat Pelatihan Kerja

"Kita berharap karena stadion ini semuanya berstandar internasional, jadi stadion nanti bisa menggelar event besar tidak hanya pertandingan Liga 1, Liga 2 tapi juga di untuk kegiatan lainnya," kata pak Yes sapaan akrabnya.