Perempuan di Tulungagung Tewas di Rumah Seorang Diri Diduga Pembunuhan

Tim Inafis Polres Tulungagung olah TKP
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Jatim – Seorang perempuan berinisial AF (23 tahun) warga Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung ditemukan meregang nyawa di dalam kamarnya. Kepolisian Resort Tulungagung masih mendalami kasus tersebut dengan menunggu hasil autopsi dan menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP).

95 PPK se-Tulungagung Dilantik, Tugas Pilkada 2024 Menanti

"Masih menunggu hasil autopsi dulu baru nanti kita bisa menyimpulkan meninggal karena penganiayaan atau wajar,” kata Kepala Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Tulungagung, Ajun Komisaris Polisi Agung Kurnia P kepada awak media, Selasa 20 Desember 2022.

“Kalau luka yang terlihat dari luar ada, cuma kita belum bisa menyimpulkan itu penyebab kematian," sambungnya.

Komitmen GISLI Tulungagung Bantu Program Pemerintah Jadi Poros Maritim Dunia

Kronologi kejadian tersebut berawal dari laporan ayah korban saat ingin membangunkan putri yang rumahnya bersebelahan, pada Senin 19 Desember 2022. Rumah bapak dan anak tersebut masih dalam satu lokasi, namun berbeda rumah.

"Korban tinggal sendirian tetapi dalam satu halaman bidang ada dua rumah, yang satu rumah ditinggali korban beserta kakaknya kebetulan di Malang. Satunya ditinggali ayah korban. Posisi AF ditemukan di kamar," ujarnya.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

AKP Agung menjelaskan pihaknya mendapat informasi setelah mendapat laporan yang berawal dari ayah korban melalui pemerintah desa. Selanjutnya pihak desa melanjutkan ke kepolisian setempat hingga akhirnya dilakukan pengecekan di TKP.

"Ada barang bukti yang diamankan, ada alat bukti kita amankan dari TKP, kemungkinan bisa menjadi petunjuk penyelidikan. Diduga juga ada bekas darah yang berceceran," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title