Pencarian Radius 5 Mil, Jenazah Terseret Ombak Ditemukan 3 Meter dari Lokasi

Jenazah siswa asal Kediri berhasil ditemukan
Sumber :
  • Polsek Watulimo

Jatim – Pencarian oleh tim gabungan akhirnya terjawab sudah, setelah Angga Jefri Saputra (16) asal Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri ditemukan. Ia ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian hanya berjarak 3 meter, dimana petugas gabungan telah mencari hingga radius 5 mil dari bibir pantai.

Prakiraan Cuaca Lebaran Minggu, 14 April 2024 di Jatim: Terjadi Hujan

Koordinator Pos Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Basarnas Trenggalek, Yoni Fariza menjelaskan penemuan korban sekitar pukul 20.30 WIB.

"Untuk penemuan itu tidak jauh dari lokasi tenggelam. Sekitar 2-3 meteran lah. Cuma posisinya sudah ditepi," ungkap Yoni Fariza saat dikonfirmasi Selasa, 3 Januari 2022.

Hasil Pantauan BMKG, Idul Fitri 1445 H Jatuh pada Rabu Besok

Menurut Yoni, saat ditemukan, petugas langsung mengevakuasi dan dibawa ke Puskesmas Watulimo. Selanjutnya akan dibawa ke rumah duka di Kabupaten Kediri.

"Di Puskesmas Watulimo jenazah divisum, kemudian lanjut geser kediri untuk dihantar ke rumah duka," ujarnya.

BMKG Prakiraan Cuaca Hari Lebaran di Jatim Cerah Berawan

Dalam gambar yang beredar luas di media sosial, kondisi korban masih utuh. Lengkap dengan celana pendek hitam masih melekat di tubuh korban. 

Perihal kronologi kejadian, Kapolsek Watulimo, Ajun Komisaris Polisi Suyono menyebutkan keterangan dari teman korban yang tidak ikut berenang, rombongan tiba di lokasi wisata Pantai Prigi sekitar pukul 08.30 WIB pada hari Senin 2 Januari 2022. Dimana rombongan berasal dari Kediri menggunakan kendaraan roda dua berboncengan.

Halaman Selanjutnya
img_title