PDIP Jatim Tancap Gas, Targetkan Menang Hattrick pada Pemilu 2024

PDIP Jatim berangkatkan ratusan satgas ke DPP
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Mengawali tahun 2023 DPD PDIP Jawa Timur lambat laun sudah menginjak pedal gas politiknya menyambut perhelatan politik 2024. Partai moncong putih ini pun memberangkatkan setidaknya 613 satuan tugas (Satgas) ke DPP PDI Perjuangan, Selasa 3 Desember 2023. 

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Ketua PDIP Jatim Kusnadi katakan, para satgas tersebut akan diarahkan ke Cibubur untuk melakukan pelatihan kedisiplinan serta mensukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP yang ke-50. 

"Kita diundang ke sana dalam rangka HUT PDI Perjuangan. Bagaimana nanti kebijakan DPP, kebijakan Bu Mega itu nantinya yang dilaksanakan," kata Kusnadi. 

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Ketua DPRD Jatim ini menuturkan, para kader banteng ini nantinya akan diberikan pembekalan untuk menghadapi pemilu mendatang. Ia tegaskan target utama PDIP adalah menang hattrick atau menang tiga kali berturut-turut, baik di Pemilu maupun Pilkada 2024

"Target kita Hattrick," tegasnya singkat. 

Ketua Partai Gerindra Gresik Jadi Pendaftar Pertama Calon Bupati di Partai Demokrat

Dalam menjemput kemenangan tersebut, lanjut Kusnadi, PDIP sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari, lebih tepatnya dua tahun yang lalu. Komunikasi internal dan ekternal juga sudah dilakukan partainya, semua terlaksanakan dengan matang, dengan dibuktikan unggulnya PDIP dalam banyak survei. 

"Kita sudah mempersiapkan Hattrick sudah dua tahun yang lalu. Mempersiapkan organisasi kepartaian kita mempersiapkan kerjasama, sharing eksternal dengan masyarakatat itu kita sering dilakukan," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title