Harlah Ke-50, PPP Jatim Napak Tilas ke Makam Pendiri 

DPW PPP Jatim Ziarah Makam Pendiri
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-50, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur menggelar sejumlah rangkaian kegiatan. Salah satunya yakni ziarah ke makam pendiri partai berlambang Ka’bah itu. 

Tak Lolos Senayan, PPP Tegas Tolak Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Pada Kamis, 5 Januari 2023 kemarin, usia PPP genap 50 tahun. Di Harlah kali ini pihaknya mengusung tema ‘Satu Tujuan Menjemput Kemenangan’ di tahun 2024. 

Ketua DPW PPP Jatim, Mundjidah Wahab mengatakan bahwa di momen bertambahnya usia ini pihaknya menggelar sejumlah kegiatan. Di antaranya Khatmil Quran serentak di masing-masing kantor DPC PPP, santunan dan bakti sosial. Selain itu juga ke ziarah ke makam pendiri dan pejuang PPP di Bumi Majapahit,

Sandiaga Uno Sebut PPP Lampaui Ambang Batas 4 Persen Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

"Agendanya DPW dan semua DPC mengadakan di kantor masing-masing katam dan khotmil qur'an, memberi santunan dan bakti sosial. Saya tadi juga ziarah ke makam pejuang PPP termasuk tadi sebelum ke sini ke makam Mbah Bisri Syansuri," kata Mundjidah di Kantor DPW PPP Jatim, Kamis (5/1/2023).

Sementara Bendahara DPW PPP Jatim Agus Mashuri menyebut sejumlah pengurus PPP Jatim ziarah ke pendiri PPP asal Malang yakni KH Maskur. Lalu juga ziarah ke makam Mantan Ketua PPP Jatim mulai KH Masykur Hasyim, KH Sumli Sadeli, dan KH Soeleiman Fadli

Soal Penggelembungan Suara PSI, Romy PPP: Manfaatkan Suara Tak Sah

"Jadi kita napak tilas, bahwa para pejuang PPP inu telah membesarkan partai di Jatim. Kami sebagai penerus akan bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan PPP," kata Agus. 

"Kami yakin Insya Allah PPP di Jatim bisa meraih setidaknya satu kursi di setiap dapil," tandas Agus.