Deretan Artis yang Pernah Kena Santet, Depe Nyaris Sakaratul Maut

Ilustrasi santet
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Salah satu bentuk kejahatan yang tersembunyi adalah santet. Tak jarang sejumlah orang sampai harus merenggut nyawanya karena tindakan mistis yang satu ini. Meski sebagian yang lain juga dapat diobati dan berangsur membaik. 

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Di zaman yang serba teknologi ini, seakan antara modernisasi dengan hal-hal mistis adalah dua hal yang bertolak belakang. Namun faktanya, kejadian serangan gaib sejenis santet masih marak terjadi sekalipun sulit diterima akal sehat. 

Musibah ini juga pernah dialami deretan artis berikut ini. Mereka pernah mengalami kejadian-kejadian aneh yang tak lain adalah ulah dari serangan gaib alias santet. Yang terbaru, artis kontroversial Nikita Mirzani menuduh Ivan Gunawan ingin mencelakakan dirinya melalui santet. 

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Lantas seperti apa pengakuan para artis lainnya perihal serangan gaib alias santet itu? Berikut ulasannya dilansir dari VIVA Showbiz pada Kamis, 26 Januari 2023.

Ariel NOAH

Bersama Instaperfect, Marsha Timothy Ajak Perempuan Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

Vokalis band NOAH, Ariel sempat membuat heboh public dengan kabar bahwa dirinya terkena santet. Santet yang dialami oleh mantan kekasih Luna Maya itu diketahui oleh sang kakak, Nazlin Fachrizal.

Ia mengatakan bahwa dari dalam perutnya keluar benda berbentuk keris, batu dan lain sebagainya. Nazlin menduga ada yang sirik dengan kesuksesan Ariel NOAH, hingga Ia harus menderita penyakit aneh yang sulit diterima akal sehat. 

Halaman Selanjutnya
img_title