Venna Mau Bongkar Aib Ferry Irawan, Sunan Kalijaga: Apa Urusannya?

Venna Melinda
Sumber :
  • Viva

Jatim – Kasus KDRT terhadap Venna Melinda terus bergulir dalam persidangan. Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka. Namun terdapat fakta terbaru terkait keduanya. Pasangan yang menikah pada Maret 2022 itu saat ini justru saling serang dengan ancaman membongkar aib masing-masing. 

Pakar Kesehatan Mental Sarankan Ini ke Sandra Dewi, Biar Tidak Semakin Hancur

Bahkan, Venna Melinda mendapatkan perintah dari pengacaranya, Hotman Paris untuk membeberkan tabiat buruk Ferry Irawan selama ia masih berstatus sebagai suami Anggia Novita.

Hal itu mendapatkan tanggapan dari keluarga Ferry Irawan, yakni Sunan Kalijaga. Di mana ia merasa geram. Menurutnya, hubungan Ferry Irawan dengan Venna Melinda tidak ada hubungannya dengan dengan kasus ini. 

Bongkar Ribuan Obat-Obatan Berbahaya, Polres Trenggalek Tangkap 9 Tersangka

"Apa urusannya?" kata Sunan Kalijaga, ditemui di Senayan, Jakarta, Jumat 27 Januari 2023.

Sunan Kalijaga menyebutkan jika ia telah mengkonfirmasi kepada Anggia Novita. Akan Anggia mengaku jika ia tidak mau ikut campur dalam masalah tumah tangga Venna Melinda dan Irawan.

Polisi Bongkar Sindikat Curanmor di Mojokerto, 3 Residivis Ditangkap

"Ya memang seharusnya ini hanya mereka berdua (Ferry Irawan dan Venna Melinda) yang tahu dan mereka berdua yang cari solusinya," kata dia.

Sunan Kalijaga merasa heran kenapa pihak Venna Melinda harus mengungkit orang-orang dari masa lalu Ferry Irawan. Ia pun mempertanyakan apakah Venna Melinda kekurangan bukti untuk melawan Ferry Irawan. 

Halaman Selanjutnya
img_title