Viral dan Meresahkan, Pencuri Celana Dalam Sasar Kos Putri di Mojoketo

Pencuri Celana Dalam di Mojokerto
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim –Penghuni salah satu kos putri di Perumahan Graha Majapahit, Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto dibuat resah oleh aksi pria yang kerap mencuri celana dalam. Para penghuni kos mayoritas merupakan mahasiswi kesehatan dan pegawai perawat. 

Mau Awet Muda seperti Ade Rai? Hindari 10 Makanan Ini, Nomor 7 Tak Disangka

Aksi pria misterius itu berkali-kali kepergok. Namun tetap saja mengulanginnya kembali. Hingga pada suatu kesempatan salah satu penghuni kos berhasil memergoki dan merekam aksinya dengan kamera ponsel. Kemudian, aksi pencurian tersebut diviralkan melalui media sosial. 

Video detik-detik pencurian itu dibagikan oleh akun instrgram @updatemojokerto pada Jum'at, 3 Februari 2023. Pantauan Vivajatim.co.id,  hingga pukul 21.32 WIB postingan tersebut sudah mendapatkan 3.787 like dan 184 komentar. 

Pendiri Baba Rafi Berbagi Pengalaman Bisnis di Singapura

Video tersebut mempertontonkan detik-detik seorang pria memakai helm warna merah sedang mengambil pakai dalam di jemuran yang membentang depan rumah kos. Tidak lama pria tersebut pergi. Namun, sesampainya di pintu gerbang, ia menaruh pakaian dalam berupa miniset warna hitam di atas pintu gerbang. 

Selanjutnya, ia pergi dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo warna hitam dan biru. Si wanita perekam sempat menyebut meneriaki pelaku. Akan tetapi tidak dihiraukan. 

Sah, Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang PSSI sampai 2027

Salah satu penghuni kos bernisial EP (25) membenarkan video rekaman tersebut terjadi kos miliknya. Bahkan dia yang membagikan kepada pemilik akun @updatemojokert degan harapan agar video itu viral. Karena selama ini aksi pria itu misterius mersahkan. 

Ia menceritakan, video itu diambil pada siang hari, 28 Desember 2022 oleh salah satu penghuni kos. Sementara posisi dia saat itu sedang bekerja di salah satu Puskesmas Kota Mojokerto. 

Halaman Selanjutnya
img_title