Lucu, Maling Satu Ini Goreng Nugget di Rumah Korban sebelum Gasak Motor

Suasana olah TKP dari Polsek Durenan Trenggalek
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Jatim Viva

JatimPencurian terjadi di RT 7 RW 02 Dusun Guyang Gajah Desa Kamulan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Pelaku berhasil menggasak motor dan sejumlah uang yang berada di dompet di atas meja. Yang cukup mengherankan dan sangat lucu, pelaku sempat menggoreng nugget yang berada di kulkas.

Nelayan Enggan Gunakan Jaket Keselamatan saat Melaut karena Ribet

Anak korban, Haichal Maghriza Yusufa menjelaskan kronologi diketahui pada pagi hari oleh adik dan ibunya. Saat itu dirinya sudah bangun, tetapi masih di dalam kamar. Diketahui ada dua rumah yang dimiliki korban, bagian depan digunakan untuk tidur sedangkan bagian belakang sebagai ruang tamu dan dapur serta tempat 1 sepeda motor.

"Ibu mengetahui rumah belakang terbuka lantas berteriak, motornya ada tidak. Di meja ada sutil sama mangkok. Setelah dicek kembali ternyata pencuri itu sempat menggoreng nugget di dalam kulkas tempat dimakan dan bekas makan ditaruh di meja," ungkap Haichal Maghriza Yusufa ditemui dilokasi, Senin 13 Februari 2024.

6 Perahu Dikerahkan Tim SAR Cari Nelayan Hilang di Prigi Trenggalek

Haichal menjelaskan, mendapati rumahnya disatroni maling, lalu lapor ke Polsek Durenan. Dan tetangga juga mulai berdatangan, melihat-lihat ternyata jendelanya sudah terbuka dari segi engsel. 

Selanjutnya, ia juga mengecek di dalam kamar, ternyata lemari sudah terbuka. Saat dicek, BPKB motor masih ada lemari, karena bukan surat dari motor yang hilang. Melainkan, surat kendaraan motor lain dan posisi BPKP berubah dari awal semula. 

Bupati Trenggalek Sambut Baik Investasi Ternak Sapi Perah, Asal Libatkan Masyarakat

"Ada juga ditemukan obeng, saya tidak punya obeng. Kemungkinan tertinggal milik pelaku. Pelaku melepas plat nomor motor," bebernya.

Pria berusia 27 ini menambahkan, tepat beberapa meter di depan rumah, terdapat penjual nasi goreng yang biasa tutup dini hari pukul 01.00 hingga 01.30an. Ia menduga pelaku melancarkan aksinya diatas waktu tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title