Estine Aesthetic Clinic Gencarkan Misi Kemanusiaan dengan Bakti Sosial

Estine Aesthetic Clinic Gencarkan Misi Kemanusiaan dengan Donor Darah
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Estine Aesthetic Clinic bekerjasama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Surabaya dan  ratusan customer serta masyarakat umum melakukan donor darah dan sejumlah kegiatan sosial lainnya. Hal itu dilakukan pada momen peringatan Hari Valentine yang jatuh pada Senin, 14 Februari 2023 di di Estine Clinic Jl Manyar Kertoarjo.

27 Prajurit TNI Dapat Penghargaan Usai Jalani Misi Kemanusiaan di Gaza

Kegiatan yang mengusung tajuk ‘A Drop For Hopes: 1 Aksi Untuk Banyak Kebaikan’ itu dihadiri oleh sejumlah pejabat dan sosialita yang merupakan undangan VVIP. Diantaranya, Ketua GOW Surabaya Chusnur Ismiati Hendro Gunawan, dan lainnya.

Founder Estine Aesthetic Clinic dr Christopher MKes AAAM AIFO-K mengatakan, A Drop For Hopes bukan sekadar perayaan valentine. Namun juga bukti nyata Estine Aesthetic Clinic mewujudkan kepedulian pada sesama. 

RS Wates Husada Gresik Santuni 300 Anak Yatim dari 3 Kabupaten

"Selain berupaya memajukan lini kecantikan, kami juga terus bergerak di ranah sosial. Di Hari Valentine ini, kami ingin mengajak semua pihak menunjukkan cinta kasih. Tak hanya untuk pasangan, tapi juga sesama. Salah satunya, lewat donor darah ini," ungkapnya. 

Bukan hanya donor darah, Estine Asthetic Clinic kerap melangsungkan kegiatan di lini sosial. Di antaranya, bakti sosial ke panti asuhan, pelatihan gratis, hingga bantuan ke berbagai pihak.

Hadir saat Bakti Sosial Bareng TNI AL, Pj Gubernur Jatim: Perbaikan Infrastruktur Jadi Prioritas

Sejalan dengan tagline yang dibawanya yakni Better Version of Me, Estine Aesthetic Clinic juga terus berbenah memastikan layanannya optimal. Mulai dari fasilitas klinik yang lengkap dan alat berteknologi canggih, hingga dokter dan beauty therapyst yang andal. 

Konsistensi Estine Aesthetic Clinic dalam melayani customer sudah tak diragukan. Terbukti, klinik yang September lalu membuka cabang barunya di Jalan Manyar Kertoarjo tersebut memiliki sederet pelanggan dari lini pejabat dan sosialita. Sebut saja, Arumi Bachsin, Chusnur Ismiati Hendro Gunawan, Beauty Influencer Jeniver Son, Sekjen Soerabaja Aero Club (SAC) Luxie Diandra, dan lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title