Seorang Kakek Tua Muncul dalam Keadaan Hidup setelah 9 Tahun Lalu Dikremasi 

Pria ditemukan hidup setelah ditemukan 9 tahun lalu dikremasi
Sumber :
  • Viva

Jatim – Seseorang kakek tua mengejutkan keluarganya di China, setelah 9 tahun berlalu keluarganya percaya sudah dikremasi pasca kecelakaan mobil. Kasus ini adalah kesalahan identitas. Sehingga, ketika kakek tua itu muncul dalam keadaan hidup, lantas keluarga sangat terkejut tidak percaya.

Ketua PSI di Surabaya Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan

Kakek tersebut diketahui bernama Zhuo Kangluo, di mana pada tahun 2014 meninggal kecelakaan mobil. Ia ditemukan di pinggir jalan setelah melarikan dari panti jompo di China baik keluarga dan teman telah mengidentifikasi mayar di pinggir jalan sebagai dirinya sendiri.

Setelah kecelakaan itu, keponakan Zhuo memutuskan untuk mengkremasi tubuhnya tanpa autopsi. 

Membaca Peluang Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia

Sembilan tahun kemudian kemunculan mengejutkan dari seorang pria tua yang bertingkah 'aneh' mengejutkan pihak keluarga. Perilakunya telah menarik perhatian otoritas Chongqing pada bulan Agustus, menurut China News Network.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis, 2 Maret 2023, petugas awalnya berjuang untuk mengidentifikasi pria tersebut mengingat penolakannya untuk menjawab pertanyaan. Namun hasik tes DNA pada hari Selasa dilaporkan cocok dengan saudara laki-laki Zhuo Kangluo.

Prabowo Tuai Pujian gegara Batalkan Aksi Jelang Putusan Sengketa Pilpres

Sembilan tahun lalu, seorang pria yang meninggal karena kecelakaan mobil salah diidentifikasi sebagai Zhuo oleh kerabat dan penduduk desa. 

Kemiripan pria itu juga dikatakan dikenali oleh cucu Zhuo saat melihat poster orang hilang.

Halaman Selanjutnya
img_title