Wahyu Kenzo Ditahan, Begini Penampakannya saat di Markas Polda Jatim

Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo ditahan.
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

JatimCrazy Rich Surabaya, Wahyu Kenzo ditangkap aparat Kepolisian Resort Malang Kota karena disangka melakukan pelanggaran hukum dalam aktivitas robot trading auto trade gold atau ATG. Ia pun langsung ditahan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya.

Dua Terduga Maling Motor Tertangkap Warga Mojokerto Viral di Medsos

Pada Rabu, 8 Maret 2023, kasus tersebut dirilis di Markas Polda Jatim. Wahyu Kenzo juga diperlihatkan dalam statusnya sebagai tersangka. Pengamatan VIVA Jatim, Kenzo digiring dari ruang transit ke ruangan press conference dengan mengenakan baju tahanan warna oranye.

Tangannya terikat dan kakinya hanya beralaskan sandal jepit. Kacamata transparan berbingkai hitam tercangking di wajahnya. Rambut pendeknya dibikin tak bersisir, mungkin tak sempat berias karena menjalani rangkaian pemeriksaan.

Luncurkan Pemain Proliga 2024, Tim Voli Petrokimia Gresik Target Juara

Tak ada komentar dikeluarkan Wahyu Kenzo ketika disapa oleh awak media. Hingga didudukkan di sebuah kursi oleh petugas, Wahyu hanya terus menundukkan kepala. Sementara di dekatnya deretan barang bukti kasus yang membelitnya ditata oleh polisi.

Sebelumnya, Kepala Polresta Malang Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto mengatakan bahwa Wahyu Kenzo ditangkap di Surabaya. 

Kelakar Emil saat Ditanya Potensi Jadi Menteri: Nah Itu Lagi!

"WK sudah diamankan dan ditahan di Polresta dalam perkara robot trading ATG," katanya Selasa kemarin.