Momen Akrab AHY Disuguhi Rujak dan Kopi Susu saat Sowan Gus Ali

AHY saat silaturrahim ke Pondok Pesantren Bumi Shalawat di Sidoarjo
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Agenda silaturrahim Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke kediaman Wakil Rais Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim, KH Agoes Ali Masyhuri terlihat begitu akrab.

Dua Kasus Mafia Tanah di Jatim Berhasil Diungkap Menteri ATR/BPN AHY

Momen keakraban itu terlihat saat AHY disuguhi rujak dan kopi susu oleh Gus Ali di Pesantren Progresif Bumi Shalawat, Kabupaten Sidoarjo pada Rabu, 8 Maret 2023. 

Kedatangan AHY ke kediaman Gus Ali tidak sendirian. Ia ditemani Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio, Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak, dan beberapa pengurus DPD Demokat Jatim.

AHY Tambah Target Operasi Mafia Tanah di 2024, Jatim Sudah Ada 7 Target

Kepada Gus Ali, AHY mengaku kalau sudah lama ingin berkunjung ke Pondok Pesantren Bumi Sholawat, Sidoarjo.

"Kami menyempatkan diri bersilaturahmi dengan kiai, karena pada peringatan satu abad NU beberapa waktu lalu belum sempat sowan," kata AHY kepada Gus Ali. 

Mengintip Gaji, Tunjangan dan Uang Pensiun AHY Jabat Menteri Jokowi

AHY juga menyampaikan baru saja mengikuti mengikuti ujian promosi doktoral untuk Program Doktor (S3) Pengembangan Sumber Daya Manusia di Universitas Airlangga (Unair).

Mendengar cerita AHY, Gus Ali pun terlihat bangga. Pemimpin Ponpes Bumi Sholawat itu pun memuji kecerdasan AHY yang mampu menempuh program doktral di Unair.

Halaman Selanjutnya
img_title