Anies Baswedan bakal Safari ke Pendukungnya di Jatim Pekan Depan

Anies Baswedan dijadualkan temui pendukungnya di Jatim pekan depan
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Anies Rasyid Baswedan akan menyapa pendukungnya di Jawa Timur untuk maju sebagai calon presiden 2024. Agenda itu dijadualkan bakal digelar pekan depan. 

Ambulans Angkut 8 Penumpang Alami Kecelakaan di Tulungagung, 3 Luka-luka

Ketiga partai pendukung yang masuk dalam berkoalisi perubahan pun sibuk menggelar rapat bersama untuk menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini. 

Nampak Partai NasDem, Demokrat serta PKS pun menggelar rapat koordinasi persiapan kunjungan Anies di Kantor DPW Partai NasDem Jawa Timur pada Rabu 8 Maret 2023 malam. 

Dugaan Perampokan di Perum PPS Suci Gresik, Polisi Periksa Saksi

Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti Sunjunadi mengatakan bahwa kunjungan Bacapres Anies Baswedan ke Jatim ini untuk memenuhi permohonan sejumlah elemen dan relawan pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta di Pilpres mendatanh yang ada di Jatim. Sekaligus silaturrahim dengan sejumlah tokoh masyarakat dan ulama di Jatim. 

"Kunjungan pak Anies ke Jawa Timur untuk bersilaturahim sekaligus menyapa simpul-simpul relawan dan pendukungnya di Jawa Timur yang kian hari semakin banyak dengan beragam latarbelakang dan tersebar di seluruh Jawa Timur," terang Kakak Janet sapaan akrabnya. 

Satlantas Polres Lamongan Klaim Angka Kecelakaan Minim di Jalur Mudik Lebaran

Sesuai jadwal, lanjut kakak Janet, Anis Baswedan tiba di Surabaya pada Jumat 17 Maret 2023 siang, lalu menuju Masjid Al Akbar Surabaya untuk sholat Jumat berjamaah.

"Setelah Jumatan beliau melakukan perjumpaan dengan simpul-simpul relawan pendukung di Dyandra Hall Surabaya. Lalu menuju ke Sampang Madura. Dan di hari Minggu ikut jalan santai di Grand City Surabaya serta mlaku-mlaku ke Tunjungan Surabaya untuk menyapa warga Surabaya," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title