Beli Jutaan Rupiah, Penonton Keluhkan Konser Blackpink hingga Rebutan Kursi

Penonton rebutan kursi di Konser Blackpink
Sumber :
  • Viva

JatimKonser Blackpink sukses membuat para penonton terkesima di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu, 11 Maret 2023. Terlepas dari itu, terdapat komentar dari warganet. Mereka mengeluhkan gelaran konser tersebut.

Bertolak ke Kandang Timnas Vietnam, Shin Tae-yong Panggil Satu Pemain Tambahan

Hal itu karena kebanyakan dari mereka kecewa terkait dengan tempat duduk saat konser, terutama yang berada di bagian Platinum dan VIP.

"Jadi ini ceritanya seat 240an (cmiiw, aku lupa) tiba-tiba di cut gitu gatau karena apa, jadinya yang seat segitu disuruh tempatin yg kosong dulu," tulis akun TikTok @prettypitypardy dilansir pada Minggu, 12 Maret 2023.

Usai Tundukkan Vietnam, Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat Empat Tingkat

Dalam sebuah video memperlihatkan dua kelompok sedang bersitegang memperebutkan kursi penonton yang sudah lebih dulu diduduki oleh seseorang.

"Hak saya dong," kata seorang laki-laki berkacamata sembari berusaha merebut tempat duduknya yang sudah ditempati oleh penonton lain.  

Bakal Melawan Vietnam, Pemain Hubner Berjanji tak Akan Kecewakan Pendukung Timnas Indonesia

Sementara itu, penonton lain pemilik akun TikTok @ndycupes yang sudah membeli tiket platinum dengan harga jutaan juga merasa kecewa karena tidak mendapat kursi saat gelaran konser BLACKPINK

Lewat video TikToknya, ia menyampaikan tidak memperoleh tempat duduk yang sesuai dengan nomor kursinya dan terpaksa menempati kursi yang ada saat menonton konser BLACKPINK.

Halaman Selanjutnya
img_title