Anies Baswedan ke Jatim, Berikut Jadwal Agenda Kegiatannya 

Anies Baswedan di depan Masjid Al Akbar Surabaya
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Jatim – Mantan Gubernur DKI Jakarta yang saat ini didapuk sebagai bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan berkunjung di Jawa Timur selama tiga hari kedepan, dimulai dari hari Jumat 17 Maret hingga Minggu 19 Maret 2023. 

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

Anies mengawali kunjungannya ke Jatim dengan salat Jumat di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. "Pak Anies datang untuk menyapa masyaralat Surabaya dan Jawa Timur. Kunjungannya diawali dengan salat Jumat di Masjid Al - Akbar Surabaya," kata Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jatim Vincensius Awey. 

Setelah Shalat Jumat, Anies turut serta makan bersama dengan para pendukungnya di depan Sentra Wisata Kuliner depan masjid Al Akbar Surabaya. 

Menjaga Tradisi Lebaran, Anies Baswedan Silaturahmi ke Cak Imin

Awey menuturkan, kunjungan Anies ke bumi Majapahit ini juga untuk menggelar silaturahmi bersama para relawannya di Jatim. Ia akan bertemu para relawan di Hotel Dyandra Surabaya. 

"Selanjutnya akan bertemu kalangan relawan di Dyandra Convention Center sekitar pukul 15.00 WIB," ujarnya. 

Partai Nasdem Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, PKB Respon Begini!

Tidak berhenti disini, malamnya Anies juga dijadwalkan bertemu dengan partai pendukung di koalisi perubahan, yakni NasDem, Demokrat serta PKS. 

Dilanjutkan dengan agenda pertemuan bersama para ulama Jatim yang ditempatkan di salah satu pondok pesanten daerah Sampang Madura. 

Halaman Selanjutnya
img_title