Fantastis! Biaya Make Up Vino G Bastian Capai Rp3 M, Biar Mirip Buya Hamka

Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Film Buya Hamka yang disutradarai Fajar Bustomi menjadi sorotan publik lantaran biaya yang dikucurkan lumayan fantastis. Ya, untuk make up aktor pemeran tokoh Buya Hamka, yakni Vino G Bastian mencapai Rp3 miliar. Tentu saja, biaya sebesar itu rela dikucurkan demi melekatkan sosok Buya Hamka pada diri Vino.

Film Buya Hamka Sukses Raih 1 Juta Penonton, Vino G Bastian: Hormat!

Sebagai sutradara, Fajar Bustomi sudah terlebih dahulu menyaksikan film Buya Hamka, ia ingin memberi yang terbaik. Saat menyaksikan film itu, Fajar mengaku menangis.

"Saya sampai tadi pagi menonton sendiri sebelum yang lain nonton di sini. Saya nangis sendirian dalam bioskop," kata Fajar Bustomi di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari VIVA, pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Jusuf Hamka, Sosok Muslim yang Menjadi Dewan Pembina Vihara Dharma Bakti Petak Sembilan

Sebagai informasi, film Buya Hamka diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision. Produser dari dua rumah produksi itu yakni Frederica dan Chand Parwez menggelontorkan banyak biaya untuk produksi film Buya Hamka.

Bahkan, untuk survey lokasi syuting saja mengeluarkan biaya kurang lebih sebesar Rp1 miliar.

Sukses di RI, KKN di Desa Penari bakal Tayang di Amerika

"Pak Parwez dan bu Erica dengan sungguh-sungguh memanjakan saya dengan budget yang luar biasa. Saya gak kebayang bikin film bisa untuk survey-nya bisa habis hampir Rp1 miliar ke Yordania yang kita gak jadu syuting di sana," kata Fajar.

Tidak berhenti sampai di situ, Fajar juga mengungkap bahwa demi totalitas, Falcon dan Starvision menggelontorkan dana hingga mencapai kurang lebih Rp3 miliar untuk biaya make up Vino G Bastian agar terlihat mirip dengan Buya Hamka. Fajar pun sangat takjub dengan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title