Film Buya Hamka Sukses Raih 1 Juta Penonton, Vino G Bastian: Hormat!

Cuplikan Film Buya Hamka
Sumber :
  • YouTube/Falcon

Jatim –Aktor Vino G Bastian sangat bersyukur setelah film Buya Hamka yang ia bintangi meraup sebanyak 1 juta penonton. Film produksi Falcon Pictures dan Starvision telah tayang dua minggu di bioskop sejak 19 April 2023.  

Fantastis! Biaya Make Up Vino G Bastian Capai Rp3 M, Biar Mirip Buya Hamka

"Terima Kasih para pecinta film Indonesia sehingga sampai hari ini sudah lebih dari 1 juta penonton untuk film #buyahamka. Maju dan berkembanglah terus perfilman di Indonesia!" bunyi keterangan dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Rabu, 3 Mei 2023.

Berkat hal itu, film garapan Fajar Bustomi tersebut masuk ke dalam jajaran film libur lebaran terlaris setelah menyentuh angka satu juta penonton.  

Jusuf Hamka, Sosok Muslim yang Menjadi Dewan Pembina Vihara Dharma Bakti Petak Sembilan

Informasi itu disampaikan dalam unggahan terbaru pihak Falcon Pictures di Instagram resmi. Perasaan terima kasih pun disampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menonton film Buya Hamka di bioskop dan memberi dukuangan untuk kemajuan dunia perfilman Indonesia.

Informasi mengenai capaian jumlah penonton itu juga disampaikan oleh Vino G Bastian selaku pemeran utama yang memainkan karakter Buya Hamka. Vino mengucap rasa syukur kemudian berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah menonton film Buya Hamka.

Kronologi Kecelakaan Maut Moge Harley Davidson di Probolinggo

"Alhamdulillah, Selamat kepada 1 JUTA ORANG HEBAT yg masih berNYALI menonton salah satu kisah SEJARAH BANGSA ini. Hormat! Terima kasih banyak. #BUYAHAMKA  SEGERA KE BIOSKOP NONTON BUYA HAMKA," tulis Vino G Bastian dikutip VIVA.

Sebagai informasi, selain Vino G Bastian, film Buya Hamka juga dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Donny Damara, Desy Ratnasari, Reza Rahadian, Ayu Laksmi, Anjasmara, Marthino Lio, Reybong, Alfie Alfandy, Mawar De Jongh, Mathias Muchus Verdi Solaeman, Teuku Rifnu Wikana, Ben Kasyafani, Wafda Lubis, Ferry Salim, Donny Kesuma, dan yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title