Raffi Ahmad Kesal Nagita Slavina Beli Kompor Seharga Rp1 M

Nagita Slavina bersama dua anaknya
Sumber :
  • Istimewa

JatimRaffi Ahmad, artis yang dijuluki Sultan Andara baru-baru ini mengaku bahwa dirinya kesal lantaran istrinya Nagita Slavina kedapatan membeli kompor dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp1 Miliar. Ya, tak hanya baju dan make up-nya yang mewah, peralatan dapur pun tak mau kalah.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Hal tersebut diketahui dalam vlog Rans family yang baru saja dibagikan ulang oleh akun gosip @lambegosiip, seperti dikutip dari laman VIVA, pada Minggu, 26 Maret 2023.

Dalam beberapa tayangan video singkat tersebut, Gigi sapaan akrab dari Nagita Slavina tengah melihat kondisi rumah barunya bersama sang suami Raffi Ahmad termasuk bagian dapur yang didesain begitu apik dan mewah.

Kesan Pertama Kali Raffi Ahmad Ketemu Ayah Nagita, Jalani Tes Ini

Saat sedang melihat-lihat penampakan dapur, Gigi pun langsung melihat kompor barunya yang terlihat mentereng dengan desain modern berwarna gold mewah. Dalam video tersebut, Nagita pun langsung membayangkan bagaimana nantinya saat menggunakan kompor mewah tersebut jika sudah pindah.

"Ini nanti bisa buat steak gitu, ini kompor bisa wow gitu (mengangkat tangan ke atas)" terang Nagita Slavina dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu 25 Maret 2023.

Momen Gayeng Gibran Temui Raffi Ahmad, Kedua Anak Mereka Adu Basket

Disusul Raffi Ahmad usai sang istri menengok dapur mewahnya, host kondang tersebut pun turut melihat-lihat penampakan dapur termasuk kompor yang ada di rumah barunya tersebut.

Seketika, pria dua anak tersebut langsung secara blak-blakan menyebutkan harga barang tersebut yang membuatnya syok usai melihatnya. Dirinya pun tak menampik jika harga kompor baru milik istrinya tersebut sangatlah gawat.

Halaman Selanjutnya
img_title