Ekspresi Bunda Corla saat Pulang Kampung dan Jalani Ramadan di Indonesia

Bunda Corla
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimPublic figure sekaligus selebgram viral, Bunda Corla saat ini tampaknya sudah berada di Indonesia. Sebelumnya, Bunda Corla sempat pulang ke Indonesia pada bulan Januari 2023, lalu pulang lagi ke Jerman.

Ngabuburit Sembari Melihat Keunikan Mobil Tua Jerman di Area SLG Kediri

Diketahui, Bunda Corla diperkirakan sampai di Tanah Air pada hari Kamis, 6 April 2023. Diketahui, selama ini Bunda Corla tinggal dan menetap di Jerman.  Bertepatan dengan momen bulan Ramadhan ini, Bunda Corla tampaknya kembali lagi ke Tanah Air, Indonesia.  

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Bunda Corla dalam live Instagram, Jumat, 7 April 2023. Ia tampaknya menginap di salah satu hotel yang berada di kawasan Jakarta Pusat.  

Beredar Narasi Larangan Penggunaan Pengeras Suara di Masjid, Kemenag Sebut Itu Tidak Benar

"Ini bunda di Jakarta. Indahnya Jakarta," kata Bunda Corla dikutip VIVA.

Sebagai informasi, Bunda Corla melakukan live Instagram di momen sahur. Ia mengajak para penontonnya untuk sahur bersama. Saat sedang makan sahur, Bunda Corla mengaku merasa sangat senang dan bersyukur karena bisa menjalankan ibadah puasa di Indonesia.

Khofifah Sebut Bandara Dhoho Kediri Siap Beroperasi Pertengahan Ramadan 2024

"Itulah nikmatnya suasana puasa di Indonesia. Bahagia sekali bunda. Tercapai juga (bisa menjalankan ibadah) puasa di Indonesia," kata Bunda Corla. Sepertinya, Bunda Corla akan cukup lama berada di Indonesia. Hal itu disampaikan langsung oleh Bunda Corla yang berencana akan merayakan Idul Fitri di Medan

"Kita lebaran di Medan ya. Lebaran di Indonesia, di Medan," tutur Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
img_title