Beredar Video Balap Liar di Jalan Kota Mojokerto, Dua Orang Diamankan    

Tangkap layar video aksi balap liar dua mobil di Mojokerto
Sumber :
  • Instagram story @patwal.12.02

Jatim – Beredar video yang menunjukkan oknum kebut-kebutan melakukan aksi balap liar saat bulan Ramadan di Kota Mojokerto.

Ramadan Berakhir, Saatnya Menghangatkan Ranjang dengan Gaya Ini!

Video balap liar tersebut salah satunya dibagikan oleh akun instagram @patwal.12.02 melalui instastory pada Senin, 10 April 2023 pagi. 

Dalam video itu memperlihatkan dua mobil tengah bersiap untuk melaju dan dengan kecepatan tinggi serta suara meraung-raung. 

5 Fakta Memilukan Buruh Pabrik di Mojokerto yang Tega Menjajakan Istri

Terlihat banyak penonton dipinggir jalan yang menyaksikan aksi oknum pembalap liar itu. Beberapa orang di video itu juga mengabadikan aksi kebut-kebutan itu dengan masing-masing smartphone. Namun setelah 3 jam diunggah, insta stroy akun @patwal.12.02 telah dihapus. 

Berdasarkan pengamatan Viva Jatim  dari video tersebut, aksi balap liar itu diduga berlangsung di Jalan Empunala, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. 

Bersama Instaperfect, Marsha Timothy Ajak Perempuan Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

Kapolsek Magersari Kompol Roy Aquary membenarkan  balap mobil liar tersebut terjadi di Jalan Empunala. Menurutnya, aksi balap liar dua mobil warna merah itu berlangsung pada Minggu 9 April 2023 sekitar pukul 23.00 WIB. 

Pihak kepolisan sudah berhasil mengidenfitkasi dua mobil tersebut sekaligus identitas pengemudinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title