Cak Imin Temui Prabowo Subianto Soal Hasil Pertemuannya dengan Sejumlah Ketum Parpol

Cak Imin menemui Prabowo Subianto
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimKetua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menemui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Senin, 10 April 2023. 

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

Pertemuan berlangsung di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Selain buka bersama puasa, agenda pertemuan ini juga membahas isu politik terkini.

“Jadi, acara hari ini pertemuan rutin, bukan acara buka puasa bersama yang khusus, tapi kebetulan karena kita rapat pas buka ya kita buka,” kata Prabowo. 

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

Menurut Prabowo, pertemuan dengan Cak Imin ini memang dilakukan berkala. Mengingat, kata dia, Partai Gerindra dan PKB sudah menjalin kerja sama politik dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Bahkan, Gerindra dan PKB juga sudah membentuk Sekretariat Bersama atau Sekber KKIR. Selain itu, Menteri Pertahanan ini mengaku melaporkan informasi-informasi hasil pertemuan dengan sejumlah  pimpinan partai politik kepada Cak Imin.

Peringati Hari Konsumen, PT DLU Bagi-bagi Souvenir ke Penumpang KM Dharma Kartika 2

“Kita berjumpa meng-update masing-masing dari hasil pertemuan saya dengan partai lain. Saya akan brief beliau. Beliau juga akan mengupdate. Jadi, kita akan menukar informasi,” jelas dia. 

Sementara, Cak Imin mengaku senang bersama elite pengurus DPP PKB kembali bertemu Prabowo dan jajaran Partai Gerindra. Menurut dia, pertemuan itu juga sebagai diskusi rutin sekaligus update berbagai perkembangan terkait perhelatan Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title