Polres Trenggalek Pelan-pelan Ungkap Siswi SMP Lahiran

Ilustrasi ibu dan bayi
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Jatim – Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek dikabarkan hamil dan melahirkan. Keluarga almarhum ayah korban melaporkan dan Polres Trenggalek pelan-pelan ungkap kasus tersebut, lantaran keluarga almarhum ibu korban menutup diri.

PDIP Kuasai DPRD Trenggalek, PKB Posisi Kedua

"Kita harus pelan-pelan menghadapi anak seperti ini tidak bisa dipaksa, nanti coba lah kalau untuk pihak korban atau keluarganya ibu yang korban masih belum mau membuka diri," ungkap Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Trenggalek, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Agus Salim saat dikonformasi, Kamis 13 April 2023.

Pihaknya menjelaskan kejadian terjadi pada 7 April 2023 lalu. Kepolisian Trenggalek bersama petugas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA) Dinsos Trenggalek sempat turun langsung ke kediaman korban. Namun belum berhasil melakukan pendekatan dengan keluarga korban.

Ketua TP PKK Trenggalek Kawal Transformasi Pendidikan hingga Angka Partisipatif Naik

"Laporannya baru kemarin, rencananya besok itu baru pemeriksaan terhadap pelapor dulu. Inginnya keluarga yang mengasuh ini tidak mau dibawa ke ranah hukum. Cuma dari keluarga almarhum bapaknya minta dilaporkan ke polres," bebernya.

Iptu Agus Salim menerangkan sampai saat ini juga belum mengetahui persis kondisi baik korban maupun anak korban. Pasalnya, lagi-lagi karena keluarga masih menutup diri kepada petugas yang datang.

Ketua PSI di Surabaya Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan

"Belum tahu mas (kondisi korban), karena belum membuka diri. Jadi yang melapor itu beda rumah beda tempat, dari keluarga almarhum ayah," imbuhnya.

Perihal rencana ke kediaman korban, Iptu Agus Salim menerangkan, nanti akan mendapat kontak dari Satgas PPA. Sebab, polisi masih melengkapi pemeriksaan pelapor dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title