10 Tahun Beroperasi, Moorlife Cetak Omzet Tertinggi di Tahun 2023
- Viva Jatim/Nur Faishal
Jatim – Moorlife, brand tempat makanan dan minuman plastik kualitas premium, merayakan 10 tahun eksistensinya di industri premium plasticware dengan segudang pencapaian.
Selama 10 tahun sejak didirikan hingga saat ini, Moorlife telah berhasil membantu perekonomian hampir 400.000 masyarakat Indonesia yang bergabung menjadi Member Moorlife. Keberadaan member yang sangat aktif ini turut serta membantu memperluas pangsa pasarnya baik di dalam maupun luar negeri.
Moorlife terus mengembangkan sayapnya ke berbagai negara seperti Filipina, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapore, India, Mauritius Afrika, Mali, Malaysia, Vietnam, Mozambique, Kamboja dan negara-negara lainnya dengan total nilai ekspor hampir sebesar IDR 100 Miliar. Dan pada Q1 di tahun 2023 ini, nilai ekspor Moorlife ke luar negeri telah mencapai hampir 40% dari target yang dicanangkan.
“Hal ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami, karena Moorlife sebagai produk karya anak bangsa bisa membuktikan kualitas kelas dunianya. Tidak hanya berjaya di negara sendiri, namun bisa melakukan ekspansi produk berkualitas ke luar negeri dengan merk Indonesia.” ucap Adi Suhono, selaku Direktur Moorlife.
Keberhasilan Moorlife tidak hanya berhenti di sana, di tengah dinamika market plasticware Indonesia, Moorlife berhasil mencapai pertumbuhan member sebanyak 3 kali lipat yang diikuti dengan pertumbuhan omset hampir 2 kali lipat di tahun 2022.
Pada kuartal pertama tahun 2023 ini Moorlife kembali mencetak rekor omset tertinggi dalam pertumbuhannya di tengah berbagai kabar ancaman gulung tikar pada sebuah perusahaan plastik global multinasional.
Moorlife mengajak masyarakat untuk lebih mencintai dan menggunakan produk dalam negeri yang sejalan dengan anjuran pemerintah, untuk menciptakan kesejahteraan bagi keluarga di Indonesia sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian dan devisa negara.