Lebih Dekat dengan Pelanggan, Ngikan Hadirkan Konsep Baru

Ngikan Express hadir dengan versi kaki lima
Sumber :
  • Nur Faisal/Viva Jatim

Jatim – Masyarakat Surabaya mungkin sudah tidak asing dengan brand Ngikan, brand pelopor makanan cepat saji ikan fillet crispy dengan nasi liwet ini hadir kembali dengan konsep baru yang lebih mudah dijangkau oleh pelanggan setia Ngikan, yakni Ngikan Express.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Ngikan Express adalah versi kaki lima dari Ngikan yang lebih compact, simple, namun tetap enak dinikmati. Konsep baru ini merupakan langkah adaptif Ngikan merespon perubahan daya beli masyarakat pasca pandemi, di mana masyarakat cenderung untuk memilih tempat makan yang berjarak dekat dari rumah karena melonjaknya biaya pengiriman layanan ojol.

Gerai pertama Ngikan Express resmi hadir di masyarakat pada Sabtu, 15 April 2023 lalu di Jl Dharmahusada Blok A No.207, Surabaya. Masyarakat sekitar antusias untuk hadir melihat grand opening Ngikan Express turut merasakan pengalaman baru membeli produk unggulan Ngikan dengan lebih mudah, ditambah lagi dengan adanya promo grand opening yang menarik, masyarakat ramai berbondong-bondong ke lokasi Ngikan Express untuk menikmati Ngikan.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

Sama seperti konsep awal Ngikan, Ngikan Express menjual produk ikan fillet crispy dengan nasi liwet dan sambal khas Indonesia yang beragam seperti sambal matah, sambal oseng mercon dan sambal acar kuning. Dengan harga yang terjangkau, menu-menu Ngikan bisa menjadi pilihan masyarakat yang sudah bosan dengan menu ayam atau daging.

Hendy Setiono selaku salah satu founder Ngikan turut hadir di acara grand opening tersebut. Melihat antusiasme masyarakat Hendy optimis, Ngikan Express diterima masyarakat Indonesia terutama Surabaya karena lebih mudah dekat dan mudah di jangkau.

Optimis Tembus Final Piala Asia, STY Sudah Tahu Kunci Keganasan Uzbekistan

“Ngikan Express ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yg butuh makanan dengan cepat tanpa harus parkir dan masuk ke ruko jadi prosesnya cepat, cocok dengan situasi saat ini dimana mobilitas masyarakat kembali tinggi,” ungkap Hendy dalam keterangannya.

Tak hanya itu, dengan segala kemudahan secara operasional serta konsep yang lebih praktis, nilai investasi kemitraan Ngikan Express juga dibandrol lebih terjangkau dibanding konsep pendahulunya.

Halaman Selanjutnya
img_title