Inara Blak-blakan Sebut Virgoun Selingkuh untuk Aktivitas Seksual

Virgoun bersama anak dan istrinya
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Perselingkuhan Musisi ternama tanah air, Virgoun tengah menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran netizen prihatin dengan nasib sang istri, Inara Rusli yang kerap disakiti oleh Virgoun. Akhirnya sang istri pun membongkar perselingkuhan suaminya itu melalui media sosial Instagramnya @mommy_starla.

Pakar Seks Beri Saran Praktikkan 3 Cara Ini Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang

Inara Rusli juga membeberkan penyebab Virgoun berselingkuh darinya, bahkan sejak tahun 2021 lalu. Dikatakan Inara bahwa sang suami merasa tak dicintai oleh dirinya sepanjang masa pernikahan mereka yang hampir 9 tahun.

Dibeberkan oleh sang istri, Virgoun diketahui kerap bergonta-ganti pasangan untuk aktivitas seksual. Bahkan seorang netizen sampai menasihatinya agar segera memeriksakan diri ke dokter lantaran khawatir Inara bisa terkena penyakit menular seksual akibat yang dilakukan suaminya.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

"Kakak segera periksa ke dokter SpOG ya. Takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata netizen kepada Inara seperti yang diunggah di Instagram Story @mommy_starla, dikutip dari VIVA, Rabu 26 April 2023.

Inara pun mengaku sudah pernah memeriksakan kondisi kesehatannya pada Agustus 2022. Inara bersyukur tidak tertular penyakit seksual apapun dan memiliki antibodi dalam tubuhnya untuk menangkal berbagai penyakit itu.

Viral Wanita Nonis Bukber Bareng Muslim Sampai Hafal Doa Buka Puasa dengan Fasih

"Sudah periksa waktu Agustus tahun lalu, Alhamdulillah gak tertular tapi dalam darah sudah ada antibodinya dari hasi tes lab," ungkap Inara Rusli.

Netizen merasa kagum dengan Inara Rusli yang berhijrah dan mengenakan cadar untuk menyempurnakan hijrahnya. Inara pun mengaku bahwa salah satu alasan hijrahnya itu memang bentuk cintanya terhadap suami. Namun, disebutnya bahwa Virgoun masih merasa tak dicintai.

Halaman Selanjutnya
img_title