Ketahuan Selingkuh, Virgoun Idap Penyakit Gangguan Seksual? 

Virgoun bersama anak dan istrinya
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Seorang musisi ternama tanah air, Virgoun baru-baru ini menyita banyak perhatian publik. Utamanya netizen di media sosial. Ya, pemilik lagi 'Surat Cinta untuk Starla' itu diketahui selingkuh oleh istrinya, Inara Rusli. Sontak, Inara langsung membongkar perihal apa saja yang dilakukan suaminya itu selama ini.

Musisi Nasional Anang Hermansyah bakal Dampingi Gus Fawait Maju di Pilkada Jember

Perselingkuhan Virgoun juga dibeberkan sang istri melalui akun media sosialnya. Sehingga ragam tanggapan dari netizen pun bermunculan. Ia juga rajin membalas atau menanggapi pesan pribadi yang masuk dari warganet. Salah satunya yang menanggapi tentang perselingkuhan dan penampilannya.

"Tidak bisa menyalahkan satu pihak bun, sebagai wanita harus bisa introspeksi diri juga. Apa salahnya istri kenapa suami bisa jajan di luar. Kamu bercadar seharusnya kamu bisa tau itu," tulis warganet tersebut, dikutip dari laman VIVA, Kamis, 27 April 2023..

Penyebab Utama Suami Banyak Selingkuh bukan Seks, Ini Kata Dokter Inspiratif

Inara membalas dengan doa dan hal yang menyiratkan dengan apa yang dialami. Ia berharap warganet tersebut tidak mendapatkan pasangan yang punya gangguan mental dan seksual.

"Mudah-mudahan kamu gak dapat pasangan yang punya mental illness dan fetish ya mba," tulis Inara.

Polisi Temukan Fakta Baru Dalam Kasus Personel Band Tewas di Surabaya

Fetish merupakan obsesi seksual yang muncul saat seseorang mendapatkan rangsangan seksual yang mendalam pada berbagai objek selain manusia, atau anggota tubuh yang bukan termasuk dalam organ seksual. Misalnya melihat orang lain memakai aksesori atau jenis pakaian tertentu.

Fetish juga kondisi yang harus mendapatkan penanganan dari ahlinya. Maka Inara pernah mengajak Virgoun untuk berbicara serius tentang hal ini. Selain itu, ia juga ingin suaminya berobat ke psikiater.

Halaman Selanjutnya
img_title