Musisi Tanah Air Meriahkan Karnaval Stasiun Televisi di Trenggalek

Karnaval stasiun televisi nasional meriahkan warga Trenggalek.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Trenggalek, VIVA Jatim – Sederet artis ternama memeriahkan akhir pekan di Alun-alun Trenggalek yaitu Karnaval Surya Citra Televisi (SCTV). Kemeriahan tersebut disambut oleh warga Trenggalek dengan berbondong-bondong menyaksikan event tersebut.

Ahmad Dhani Dukung Mas Iin-Edy di Pilkada Sidoarjo

Setelah sebelumnya di Majalengka, Madiun, Wonogiri, dan Kuningan beberapa bulan lalu, Karnaval SCTV akan hadir langsung di Kota Trenggalek, Jawa Timur selama dua hari berturut-turut mulai dari 7 hingga 8 September 2024.

Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad menjelaskan Program roadshow karnaval ini adalah salah satu rangkaian kegiatan reguler yang dilakukan stasiun televisi agar lebih mendekatkan diri dengan pemirsa di berbagai daerah di Indonesia.

Sambut HUT RI, Ribuan Warga Kedungpring Gresik Ikuti Karnaval Budaya Nusantara

"Kami berharap warga Trenggalek dapat menikmati berbagai rangkaian hiburan dan aktivitas yang dihadirkan bersama seluruh anggota keluarga pada akhir pekan ini," terang Banardi Rachmad.

 Banardi Rachmad mengatakan performance khusus dari Vita Alvia di hari Sabtu, 7 September 2024 menemani warga pada malam minggu warga Trenggalek. Termasuk memberikan hadiah menarik sekaligus merchandise eksklusif untuk dibagikan dalam rangkaian selama acara.

Tak Ada Nama Ahmad Dhani, Gerindra Usulkan Kader Lain di Pilwali Surabaya

Panggung hiburan Karnaval SCTV akan digelar di Alun-Alun Trenggalek dan disiarkan secara LIVE pada hari Sabtu, 7 September 2024 pukul 14.00 WIB. Selanjutnya pada hari Minggu, 8 September 2024 pukul 07.00 WIB dan 14.00 WIB dipandu oleh host kesayangan Ben Kasyafani, Anwar BAB dan Fanny Ghassani.

Sementara, hari pertama ada penampilan Grup Band Hijau Daun, Vita Alvia, The Virgin dan bintang sinetron terbaru SCTV “My Heart” yakni Alin Fauziah, Aquene Djorghi, Icha Nabila, serta Clay Gribble. SCTV akan menyiarkan secara LIVE dari Alun-Alun Trenggalek mulai pukul 14.00 WIB. 

Halaman Selanjutnya
img_title