Musisi Nasional Anang Hermansyah bakal Dampingi Gus Fawait Maju di Pilkada Jember

Deklarasi dukungan Gus Fawait-Anang Hermansyah di Pilkada Jember
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jember, VIVA Jatim –  Pemilihan Bupati Jember nampaknya akan berlangsung meriah. Pasalnya musisi nasional Anang Hermasyah dideklarasikan maju sebagai Bacawabup dari Partai Gelora mendampingi Bacabup Muhammad Fawait.

Giliran PDIP dan PKB Disambangi Ketua Gerindra, Bentuk Koalisi Besar di Pilkada Gresik 2024

Ketua Partai Gelora Jember Tulus Mardiyono mengatakan baik Gus Fawait dan Anang Hermansyah dianggapnya bisa membawa dampak kemajuan bagi pembangunan masyarakat Jember.

"Kolaborasi keduanya sangat cocok untuk membawa Jember untuk lebih maju dan sejahtera," katanya saat deklarasi di Jember, Minggu 31 Maret 2024.

Survei ARCI Pilkada Jember 2024: Elektabilitas Gus Fawait Ungguli Petahana

Ia menganggap duet keduanya juga sebagai kolaborasi antar generasi, sehingga pembangunan yang nantinya dilakukan akan merata karena dianggap mampu menjawab apa yang menjadi kebutuhan mayarakatnya.

"Duet antara generasi tua yang harus menjadi mitra generasi muda," katanya.

PWI Tulungagung Hadiri HPN Jatim: Menimba Ilmu Sesama Anggota

"Gus Fawait tokoh muda dan penggerak masyarakat yang pemikirannya sangat luas bagaimana caranya untuk mensejahterakan rakyat Jember, " jelasnya.

Tulus menilai, selama ini Jember masih dalam kondisi yang tertinggal dalam segi pembangunannya. Padalah dilihat dari teritorial, Kabupaten Jember seharusnya juga maju. Oleh karenanya ia katakan Jember membutuhkan kepemimpinan anak muda yang memiliki visi dan misi untuk pembangunan jangka panjang.

Halaman Selanjutnya
img_title