Fraksi Gerindra DPRD Jatim Apresiasi Polri yang Sukses Kawal Pemudik

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur Muhammad Fawait
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim –  Arus mudik dan balik momentum lebaran tahun 2023 berjalan lancar, kendati ada kemacetan di beberapa ruas jalan. Namun secara umum semuanya berjalan baik dan pemudik dapat menikmati suasana Idul Fitri di kampung halaman.

DPRD Jatim Soroti Zonasi PPDB, Minta Pemerintah Kembangkan Sekolah Swasta

Hal tersebut seperti dikatakan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur Muhammad Fawait. Ia menilai semuanya tidak terlepas dari kinerja Polri yang bersusah payah memberikan pelayanan arus mudik dan balik selama lebaran tahun ini. 

"Kita pantau dilapangan dan kabar dari sejumlah elemen semuanya lancar semuanya,"jelasnya, Jumat 27 April 2023.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) ini menuturkan tidak heran jika animo masyarakat sangat tinggi untuk mudik, pasalnya dalam beberapa tahun terakhir mereka terpaksa tidak melakukan tradisi tahunan ini karena pandemi Covid-19.

"Tentunya ini tidak mudah dimana kawatir belum siap untuk itu. Namun, kesigapan Polri membantu kelancaran semuanya dibandingkan tahun lalu," lanjutnya.

Kompak! Pemprov dan 38 kabupaten-kota Se Jatim Raih WTP 2 Tahun Berturut-turut

Secara mayoritas, sambungnya, atas nama Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur pihaknya berterima kasih atas kesigapan Polri dalam memberikan pengamanan saat arus mudik dan balik lebaran tahun ini. 

Tak luput, pihaknya juga berterima kasih kepada pemerintah, khususnya Pemprov Jatim yang telah berhasil menekan kenaikan harga moda transportasi tetap stabil, termasuk bahan pokok yang ada di masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title