Plt Ketua Umum PPP Serahkan Ini saat Pertemuan Tertutup dengan Megawati

Plt Ketum PPP bertemu dengan Ketum PDI Perjuangan
Sumber :
  • Viva.co.id

Jatim –Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP (Partai Persatuan Pembangunan), Muhamad Mardiono telah melakukan pertemuan secara tertutup dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDI Perjuangan pada Minggu, 30 April 2023. 

Said Abdullah Bocorkan Rencana Pertemuan Megawati dengan Prabowo

Dalam pertemuan tersebut, Mardiono menyerahkan hasil rapat pimpinan nasional (rapimnas) PPP kepada Megawati. Penyerahan dilakukan sebagai peresmian kerja sama politik kedua partai. 

Diketahui sebelumnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah rampung menggelar Rapimnas V yang bertempat di kediaman Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono yang berada di daerah Pakem, Kabupaten Sleman, DIY.

PPP Tak Lolos Parlemen, PDIP Jatim Respon Begini!

Salah satu keputusan dalam Rapimnas ini adalah nama yang diusung sebagai bakal calon presiden (bacapres) dari PPP untuk Pilpres 2024 mendatang. Nama Ganjar Pranowo menjadi sosok yang akan dijadikan bacapres dari PPP.

"Menyatukan diri dalam gerak kemenangan bersama dengan PDI Perjuangan, karena itulah pada kesempatan ini pula akan dilakukan penyerahan hasil Rapimnas PPP dari Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Bapak Muhammad Mardiono kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.  

Tak Lolos Senayan, PPP Tegas Tolak Hasil Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Setelah penyerahan Rapimnas, pertemuan kedua partai politik dalam rangka kerja sama politik itu resmi ditutup.  

"Dengan mohon izin dari Ibu Megawati Soekarnoputri dan Bapak Muhamad Mardiono, PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan dalam rangka kerja sama partai politik untuk mengusung Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk diperjuangkan bersama, dimenangkan bersama, di dalam Pemilu pada tahun 2024, mohon izin ditutup," pungkas Hasto.

Halaman Selanjutnya
img_title