Ganjar Pranowo Resmikan Posko Pandegiling, Ribuan Relawan Menyemut

Ganjar Pranowo berpidato di panggung bebas lokasi Posko Pendegiling
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Jatim – Saat tiba di kawasan Pandegiling Calon Presiden Rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Ganjar Pranowo disambut ribuan masa relawan dan simpatisan dari berbagai elemen. Mereka tampak menyemut dan mengawal Mas Ganjar dengan antusias.

Ganjar Usul Hak Angket Pilpres, Ketua Golkar Jatim Sebut Salah Alamat

Ganjar Pranawo yang didampingi istri Siti Atiqah Supriyanti dikawal dengan berjalan kaki untuk sampai di lokasi Pemenangan Relawan Ganjar Jawa Timur yang bertempat di Posko Pandegiling. Turut mendampingi Whisnu Sakti Buana dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Ganjar merasa terhormat bisa berpidato di atas panggung di depan ribuan masa dengan set panggung mimbar bebas. 

Nusron Wahid Komentari Usulan Ganjar tentang Hak Angket DPR Terkait Dugaan Kecurangan Pemilu

“Mereka yang pada masa itu tahu sejarah, dimana Posko Pandegiling berarti Jas Merah. Jangan sekali-sekali melupakan sejarah,” tegas Ganjar Pranowo disambut riuh dukungan semangat relawan. 

Calon Presiden yang direkomendasikan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ini meminta seluruh unsur relawan, dan simpatisan tetap mewarisi semangat perjuangan Posko Pandegiling. 

Ganjar Pranowo Mendadak Semangati Kader PDIP Jatim

“Jadilah Banteng Ketaton. Bukan Banteng Gembeng!,” tegas Ganjar. 

Peresmian Posko pun dilakukan tepat di atas batu prasasti Promeg yang ditandatangani Megawati Soekarnoputri bersama putra almarhum Sutjipto, Jagad Hariseno dan Whisnu Sakti Buana. 

Halaman Selanjutnya
img_title