Halal Bihalal Pemkab Nganjuk, Bupati Marhaen: Cara Perkuat Sinergitas

Ratusan orang menghadiri acara halal bi halal Pemkab Nganjuk
Sumber :
  • Haafidh Nur SY/Viva Jatim

Jatim –Ratusan orang menghadiri acara halal bihalal Pemerintah Kabupaten Nganjuk yang digelar pada pekan ketiga bulan Syawal 1444 H, Senin,8 Mei 2023 bertempat di Pendopo KRT. Sosro Koesoemo. Peserta terdiri dari Forkopimda, Forkopimcam, kades, tokoh agama, tokoh masyarakat, ASN, dan Ormas.

Kawal Coblosan Pilpres, TPD Ganjar-Mahfud Jatim Kerahkan Ratusan Ribu Relawan di TPS

Acara berlangsung santai, dimulai dengan sambutan singkat Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi. Turut hadir jaajran Forkopimda, Sekda Kab. Nganjuk, Tokoh Agama, Ketua FKUB, Kepala Pengadilan Agama Nganjuk dan Kepala Kantor Kementerian Agama Nganjuk. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dalam kesempatan kali ini. Ijinkan saya mewakili pemerintah dan masyarakat Kab. Nganjuk, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarKang Marhaen.

Harga Anjlok, Bupati Nganjuk Ajak Petani Bawang Merah Bersatu Dalam Koperasi

Kang Marhaen, sapaan akrabnya, menjelaskan jika Pemda Nganjuk tidak dapat berjalan sendiri dalam membangun Kabupaten Nganjuk. Dia berharap dukungan dan peran serta seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh warga Kabupaten Nganjuk.

"Tentunya dengan adanya kerja sama semuanya kami optimistis Nganjuk akan semakin cepat laju pembangunannya, dan segera bangkit dari keterpurukan serta bisa pulih kembali seperti semula," terangnya. 

Kemenag dan Pemda Bersiap Menerima Kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Nganjuk

Marhaen berharap, momentum Idul Fitri menjadi tanda kedekatan antara Pemda dan masyarakat. "Halal bihalal ini sebagai sarana memperkuat sinergitas dan tanda silaturahmi lebih dekat antara tokoh agama dan masyarakat serta Forkopimda bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk," sambungnya.

Acara kemudian ditutup dengan bersalaman-salaman seluruh undangan yang hadir dengan Bupati Nganjuk bersama Forkopimda.