15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Warga menikmati kuliner saat Nglencer Ning Pendopo Pemkab Kediri.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kediri, VIVA Jatim – Kegiatan Nglencer Ning Pendopo dan Halal Bihalal yang diinisiasi Pemerintah Kabupaten Kediri berjalan sukses dan semarak. Ribuan masyarakat padati Pendapa Panjalu Jayati Kediri. Untuk menjamu masyarakat, pemkab pun menyiapkan suguhan makanan sebanyak 15 ribu sampai 20 ribu porsi.

Kepulangan Jemaah Haji Embarkasi Surabaya Capai 36 Persen, Lansia Dapat Atensi Khusus

Kabag Umum Pemkab Kediri, Mustika  Prayitno Adi menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan porsi makanan berupa makanan soto hingga bakso. Pemkab menyediakan sekitar 15 ribu hingga 20 ribu porsi.

Warga yang hadir lantas menikmati hidangan yang disediakan selepas bersalaman dengan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan Wakil Bupati Kediri, Dewi Maria Ulfa. Antrean warga yang ingin bersalaman dengab Mas Dhito cukup panjang, mengular hingga ke luar gerbang pendapa.

Soal Zonasi 200 Meter Jual Rokok di RPP Kesehatan, Pemerintah Dinilai tidak Peka

"Jumlahnya sekarang meningkat dibanding tahun sebelumnya. Bedanya saat ini dipisahkan antara masyarakat dan pegawai, ASN dan OPD," terang Mustika  Prayitno Adi, Rabu, 1 Mei 2024.

Warga berjubel antre hadiri Nglencer Ning Pendopo dan Halal Bihalal Pemkab Kediri

Photo :
  • VIVA Jatim/Madchan Jazuli
330 Pasangan Ikuti Nikah Massal di Balai Kota Surabaya, Tertua Umur 70 Tahun

Perlu diketahui, kegiatan Nglencer Ning Pendopo diselenggarakan selama 2 hari, yakni Selasa 31 April 2024 dan Rabu 1 Mei 2024. Hari pertama khusus untuk jajaran Pemkab Kediri dan hari berikutnya dilanjutkan masyarakat umum.

Salah satu warga dari Kecamatan Kandat Kediri yang hadir di acara itu, Nur Yakin, mengaku telah dua kali ia mengikuti Nglencer Ning Pendopo. Ia menyempatkan hadir untuk bisa bertemu langsung dengan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito.

Halaman Selanjutnya
img_title