Daftarkan Caleg ke KPU, NasDem Jatim Targetkan 19 Kursi DPRD

Para Caleg Nasdem saat mendatangi Kantor KPU Jawa Timur
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim –Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur resmi mendaftarkan Calon Legislatif (Caleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim di Jalan Tenggilis, Surabaya, pada Kamis 11 Mei 2023. 

Partai Nasdem Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, PKB Respon Begini!

Momen tersebut diawali sambutan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melalui daring yang disaksikan pengurus DPW dan Caleg DPRD Jatim, berlanjut dengan doa bersama dan potong tumpeng di Kantor NasDem Jatim di Jalan Arjuno, Surabaya. 

Partai NasDem yang dipimpin Surya Paloh saat ini menempati peringkat 4. Pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, ditargetkan suara DPR RI meraih finalis (peringkat pertama atau peringkat kedua). 

PPP Tak Lolos Parlemen, PDIP Jatim Respon Begini!

Target tersebut realistis, karena komposisi para Caleg yang akan membawa perubahan di NasDem serta bangsa Indonesia. 

"Saya percaya, melihat komposisi para personifikasi caleg yang telah kita susun, InsyaAllah sejarah akan mencatat partai NasDem, partai muda yang memberikan perubahan sebagai partai besar di negeri ini," terang Surya Paloh. 

Sukses Menangkan Prabowo-Gibran, TKD Jatim kini Siap Bantu Khofifah di Pilgub 2024

Pantauan di KPU Jatim, Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi bersama pengurus DPW dan para Caleg tingkat Provinsi Jatim, diarak dengan kesenian musik Hadrah, reog Ponorogo hingga barongsai. 

Ketua DPW yang biasa disapa Kakak Jess optimis NasDem menjadi finalis di tingkat nasional. 

Halaman Selanjutnya
img_title