Prakiraan Cuaca Jatim Hari Ini 14 Mei 2023, Cerah Berawan Cocok buat Liburan

Ilustrasi Cuaca Cerah
Sumber :
  • Istimewa

JatimHari Minggu biasa dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur. Untuk mempersiapkan, berikut update info prakiraan cuaca daerah Jawa Timur dikutip dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada Minggu siang dan malam, 14 Mei 2023.

Prakiraan Cuaca Lebaran Minggu, 14 April 2024 di Jatim: Terjadi Hujan

Pada pagi hingga siang hari, diprakirakan Kabupaten Bangkalan, Gresik, Bondowoso, Kabupaten Madiun, Kota Kediri, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pamekasan, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, dan Surabaya cerah.

Sementara Kabupaten Jember, Jombang, Kota Mojokerto, Trenggalek, dan Tuban berawan.

BMKG Prakiraan Cuaca Hari Lebaran di Jatim Cerah Berawan

Cuaca Kota Batu, Bojonegoro, Kabupaten/Kota Blitar, Kota Madiun, Kota Malang, Lamongan, Lumajang, Pacitan, dan Tulungagung diprakirakan cerah berawan pada Minggu siang.

Hujan ringan diprakirakan terjadi di Kabupaten Kediri, Kabupaten Malang, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Pasuruan, dan Kabupaten Probolinggo.

Prakiraan Cuaca Awal Ramadan, Waspada Cuaca Ekstrem di Sejumlah Daerah Jatim

Malam harinya, cuaca cerah terjadi di Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Probolinggo, Magetan, Nganjuk, Pamekasan, Ponorogo, Situbondo, dan Sumenep.

Langit Kabupaten Bangkalan, Gresik, Jombang, Kabupaten Mojokerto, Lamongan, Lumajang, Sidoarjo, dan Tuban diprakirakan berawan.

Halaman Selanjutnya
img_title