Bikin Resah Warga, 2 Hotel di Malang Diduga Jadi Tempat Open BO

Penampakan hotel yang diduga buka open BO
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Warga RW 8 Kelurahan Tologomas, Kecamatan Lowokwaru diresahkan dengan keberadaan dua hotel yang diduga menjadi tempat mesum atau Open BO. Dua hotel tersebut adalah Reddoorz dan Smart Hotel Tlogomas yang letaknya bersebelahan.

Incumbent Maryoto Optimis Dapat Rekom PDI Perjuangan Tulungagung

Praktik prostitusi di hotel tersebut telah dicurigai warga sejak lama. Hingga sejumlah bukti-bukti kuat telah dikantongi mereka. Penolakan berupa pemasangan spanduk berisi kalimat kecaman pun terjadi. Mereka tak terima pengelola hotel membiarkan praktik prostitusi itu berlangsung bebas.

"Warga RW 8 & Jamaah Masjid Menolak Kegiatan Prostitusi di Wilayah RW 8 Serta Menuntut Penutupan Operasional Reddoorz & Smart Hotel Tlogomas," tulis spanduk warga di depan hotel, dilansir dari VIVA, Selasa, 16 Mei 2023. 

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

Seorang tokoh warga setempat, Ibnu Syamsul Huda mengatakan pemasangan spanduk itu sebagai puncak kekesalan warga atas dua hotel yang diduga jadi tempat mesum. Ia menyebut warga sudah lama menaruh rasa curiga atas praktik prostitusi di Reddoorz dan Smart Hotel Tlogomas.

"Banyak cewek-cewek berkeliaran hampir 24 jam di situ, dengan pakaian minim bahkan bertato. Ini adalah masalah lingkungan. Dan, kami ingin mewariskan lingkungan yang sehat buat anak-anak kami," kata Ibnu, Senin, 15 Mei 2023. 

Gerindra Berharap Usai Putusan MK Kondisi Ekonomi Bangsa Membaik

Ibnu membeberkan bukti yang mereka miliki. Salah satunya saat ada insiden wanita mengejar pria yang diduga lelaki hidung belang karena tidak membayar jasa open BO. Menurut dia, insiden itu terjadi pada 8 Mei 2023. 

Dia bilang ketika itu, warga yang kaget bahkan turut mengejar laki-laki yang kabur dari penginapan menuju komplek perumahan.

Halaman Selanjutnya
img_title