Polisi Bakal Periksa RS tempat Habib Bahar Berobat Usai Tertembak

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo
Sumber :
  • Viva

JatimHabib Bahar disebut sempat melakukan pengobatan di rumah sakit (RS) sebelum melaporkan dugaan penembakan yang menimpanya.

Viral Aksi Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo.

Lantas, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, pihak rumah sakit kemungkinan akan dimintai keterangan perihal luka di sekitar perut Habib Bahar Bin Smith yang diduga buntut penembakan. 

Selama Lebaran Rumah Sakit Ini Siaga 24 Jam Layani Pasien Trenggalek

"Orang-orang yang dianggap bisa memberikan keterangan guna membuat terang perkaranya akan diperiksa," ujar dia kepada wartawan, Selasa, 16 Mei 2023. 

Namun demikian, pihaknya mengaku belum bisa memastikan kapan pemeriksaan kepada pihak RS dilakukan. Menurut dia, apabila ada perkembangan bakal segera dibeberkan. "Nanti kita info jika progres lidiknya (penyelidikan) tuntas," katanya.

Mitigasi Gempa, Rumah Sakit di Surabaya Diminta Hitung Ulang Struktur Bangunan

Sebelumnya, kabar mengejutkan dari penceramah Habib Bahar bin Smith yang diduga jadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu sudah dilaporkan pada Jumat 12 Mei 2023 lalu ke Polsek Kemang Polres Bogor. 

"Benar ada laporannya dengan nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR," kata Kombes Ibrahim Tompo, Senin 15 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title