Demi Akselerasi Pembangunan, F-Gerindra Jatim Rotasi Sejumlah Anggota

Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Rotasi anggota Fraksi Gerindra dalam anggota komisi DPRD Jawa Timur kembali terjadi. Hal ini menurut Ketua Fraksi Gerindra, Muhammad Fawait demi akselerasi pembangunan Provinsi Jatim.

Nelayan Enggan Gunakan Jaket Keselamatan saat Melaut karena Ribet

"Kita sesuaikan dengan kepentingan bagaimana percepatan pembangunan di provinsi Jawa Timur," kata Gus Fawait, Kamis 18 Mei 2023.

Bendahara DPD Gerindra Jatim mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk terus mengawal Pemprov Jawa Timur yang dipimpin oleh Khofifah Indar Parawansa hingga tuntas. Termasuk juga mengawal pembangunan serta ekonomi di Jawa Timur.

2 Agen BRI Link di Lamongan Dirampok Pria Bersenpi, Pelaku Pura-pura Jadi Nasabah

"Kami menyusun komposisi ini, kita anggap dream team untuk memaksimalkan fungsi kedewanan. Yaitu legislasi, pengawasan dan budgetting. Maka kita susun dream team," pungkasnya.

Beberapa anggota Fraksi Gerindra yang mengalami perombakan, yakni, Budiono yang sebelumnya di komisi B dipindah ke komisi A bersama Ferdians Reza Alvisa yang sebelumnya berada di Komisi D.

Dishub Jatim Pastikan Angkutan Umum Siap Layani Masa Mudik Lebaran 2024

Untuk Komisi B, Fraksi Gerindra menempatkan Ahmad Hadinuddin yang sebelumnya di Komisi A dan Hidayat pindahan dari Komisi D DPRD Jatim.

Sementara di Komisi D saat ini ditempati oleh Hadi Dediansyah yang sebelumnya merupakan anggota Komisi E. Dan ada HM Rofik yang sebelumnya berada di Komisi A.

Halaman Selanjutnya
img_title