Kader PDIP Whisnu Berpulang, Megawati Merasa Bersedih dan Kehilangan

Kader PDIP, Whisnu Sakti Buana
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Jatim – Kabar menyedihkan datang dari salah satu kader Banteng, yaitu Whisnu Sakti Buana, berpulang. Hal itu juga diungkapkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj Megawati Soekarnoputri. Ia ikut berduka dengan meninggalnya Whisnu.

Said Abdullah Bocorkan Rencana Pertemuan Megawati dengan Prabowo

Selain itu, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam jajaran DPP PDIP

Hasto menyebut, Whisnu yang putra mantan Sekjen PDIP Ir Soetjipto selalu menampakkan semangat dan pengabdian tinggi terhadap Partai. 

Inul Daratista Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ayah Nassar

“Mas Whisnu sosok pejuang Partai, selalu bersemangat dan memiliki semangat pengabdian yang tinggi," ungkap Hasto Kristiyanto dalam keterangannya di Jakarta, Minggu 28 Mei 2023. 

"Ibu Megawati Soekarnoputri sangat sedih dan begitu kehilangan. Arahan Ibu Megawati, agar diberikan penghormatan terbaik kepada Mas Whisnu sebagai kader Partai," sambungnya.

Dunia Hiburan Tanah Air Berduka, Polo Srimulat Meninggal Dunia Hari Ini

Pihaknya mendoakan, agar semua amal baik almarhum yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur itu diterima Tuhan, Allah SWT dan ditempatksan di surga-Nya.

"Semoga Mas Whisnu dilancarkan jalannya dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya. Untuk keluarga yang ditinggal, semoga mendapat rahmat Tuhan, dan diberi kekuatan,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title