Viral, Presiden Tertangkap Kamera Warga Nonton Film Fast X di Bioskop

Jokowi saat nonton di bioskop
Sumber :
  • Viva

Jatim – Tertangkap kamera warga saat menonton film Fast X di sebuah bioskop di kawasan Bogor, Jawa Barat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) viral di media sosial. Nampak Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana Jokowi memilih menonton di studio kelas reguler, bukan kelas premium maupun premier. 

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Dalam video tersebut, Jokowi terlihat memakai jaket bomber dengan celana bahan berwarna hitam sembari membawa gelas kertas. 

Sang presiden dan Ibu Negara kemudian naik tangga menuju deretan kursi baris D yang telah diamankan oleh Paspampres dan tersedia sejumlah minuman di kursi tersebut. 

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Tapi, sebelum menuju deretan kursi tersebut, Jokowi berhenti sejenak karena disapa oleh para penonton di studio tersebut yang tampaknya kaget karena kehadiran Presiden RI di studio untuk masyarakat awam itu. 

Di belakang Presiden Jokowi, tampak beberapa pengawal yang sudah bersiaga. Setelah Jokowi menyapa dan tersenyum girang, ia melangkah menuju kursinya yang sudah disiapkan.  

Open House di Istana Negara, Potret Busana Iriana Jokowi Curi Perhatian

“Gak pake booking satu bioskop atau satu studio, Pak Jokowi dan Ibu Iriana nonton Fast X di Mall Botani. Bogor  Minggu 29 Mei 2023,” tulis pemilik akun Twitter @MurtadhaOne. 

Sementara itu, Deputi Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, mengonfirmasi bahwa Jokowi dan Iriana memang sengaja mampir ke bioskop untuk menyaksikan film Fast X. 

Halaman Selanjutnya
img_title