Polisi Amankan Pengasuh Balita di Sidoarjo yang Tewas Penuh Luka Lebam

Pasutri pengasuh yang kini ditahan polisi
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim –Warga Masangan Kulon, Sukodono, Kabupaten Sidoarjo pada Minggu, 28 Mei 2023 lalu digegerkan dengan meninggalnya Balita F(3), dalam kondisi tidak wajar karena ada luka memar di tubuhnya.

Respons Keluarga Via Vallen Usai Digeruduk soal Gadai Motor RF

Kini Polisi berhasil mengungkap kematian Balita tersebut. Balita malang itu dihabisi oleh pasangan suami istri (Pasutri) Bambang Suprijono (48), dan istrinya Sriyati Indayani (43) yang tidak lain adalah orang tua asuh Balita tersebut sejak Agustus 20222.

Pasutri itu mengaku menghabisi bayi F karena gaji yang didapat dari orang tua kandung si bayi sebesar Rp 5 juta sering molor dan tidak sesuai perjanjian awal.

Duduk Perkara Rumah Via Vallen Digeruduk hingga Adiknya Dipolisikan

Karena hal itu ditambah lagi keberadaan orang tua kandung bayi yang tidak jelas membuat Pasutri tersebut sering melakukan penganiayaan kepada korban.

 “Sejak Maret 2023, bayaran yang saya terima sering molor,”ungkapnya di hadapan polisi, Rabu 31 Mei 2023.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi soal Penggelapan Motor

Terpisah, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, para pelaku sering meluapkan kekesalannya dengan menyiksa korban yang masih berusia 3 tahun dengan menggunakan tangan kosong maupun benda tumpul lainnya.

“Pelaku ini sering memukul kepala korban yang masih balita karena kesal, alasannya karena sering berak sembarangan, pipis sembarangan, dan minum sambil tidur,”jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title