Kata Inara Rusli soal Ariel NOAH: Fans Sama Lagunya Bagus

Inara Rusli
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Polemik rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun yang berujung pada perceraian masih terus berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Pada Rabu, 31 Mei 2023 kemarin, harusnya sidang perdana digelar dengan agenda mediasi. Namun Inara maupun Virgoun tidak hadir, akhirnya sidang pun ditunda. 

Usai Cerai dengan Teuku Ryan, Viral Video Kenangan Kehangatan Ria Ricis

Pada saat proses perceraian itu sedang berjalan, Inara tiba-tiba saja ramai dijodoh-jodohkan dengan vokalis band NOAH, Ariel. Pada saat ditanya, Inara mengaku tidak mengenal Ariel dan tidak pernah bertemu secara langsung. Hanya saja, Inara pernah berpapasan dengan Ariel di belakang panggung. 

Namun terlepas dari proses bergulirnya kasus perceraian di meja hakim, para netizen mulai ramai menjodoh-jodohkan Inara Rusli dengan Ariel NOAH. Lantas bagaimana respons Inara Rusli sendiri tentang sosok Ariel? 

Ria Ricis Tak Kuasa Menahan Tangis Usai Mediasi dengan Teuku Ryan

Dikutip dari VIVA, Jumat, 2 Juni 2023, Inara mengaku tidak mengenal Ariel. Namun ia sangat menggemari lagu-lagu yang dibawakan Ariel dengan band NOAH. Ia pun mengaku pernah bertemu langsung dengan Ariel di suatu acara. 

"Belum pernah (bertemu langsung dengan Ariel), tetapi pernah di backstage cuma ini doang, aku cuma tamu nemanin Virgoun. Cuma ya fans sama lagunya bagus, terkenal," kata Inara Rusli.

Menyingkap Fakta-fakta Isu Perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis

Setelah rumah tangganya dengan Virgoun berakhir dengan perceraian, Inara saat ini mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan. Terlebih, Inara sudah memiliki tiga orang anak. 

"Iya dong pastinya (lebih selektif), karena anak sudah tiga. Jadi ya bisa nerima anak-anak juga lah ya Allah," kata Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title