Ultah Ke-22, Trisha Dapat Hadiah Istimewa dari Ferdy Sambo

Kue Ulang Tahun Trisha Eungelica dari Ferdy Sambo
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Momen Ulang Tahun (Ultah) ke-22 terasa sepi dan tak seperti biasanya bagi Trisha Eungelica. Sebab, kedua orangtuanya tengah mendekam di balik jeruji besi akibat kasus pembunuhan berencana kepada Brigadir J.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Perayaan ultahnya yang ke-22 mahasiswa kedokteran itu dibagikan dalam unggahan Instagram story. Meski tidak bisa menyerahkan hadiah secara langsung, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengirim kue dan buket bunga berwarna merah. 

Dikutip dari VIVA, Jumat, 2 Juni 2023, buket yang dikirim oleh Ferdy Sambo, tertera tulisan, "Selamat Ulang Tahun ke 22 Mbak Trisha Eungelica dari Papa dan Mama". 

Viral Wanita Nonis Bukber Bareng Muslim Sampai Hafal Doa Buka Puasa dengan Fasih

Selain mendapatkan hadiah dari kedua orang tuanya, Trisha Eungelica juga mendapatkan kue ulang tahun disertai gambar salah satu artis Korea yaitu Jungkook. Kue tersbeut di kirm dari Om dan Bibinya.

"Happy Birthday Trisha Eungelica Adyandana Sambo yang ke 22, Dari: Om-om dan Bibi-bibi Gemes," tulisan dalam kue yang dikirim oleh saudaranya.

Sempat Kabur ke Jember, Polisi Berhasil Bekuk Terduga Pembunuh Pencari Kepiting di Sukolilo Surabaya

Seperti diketahui, semenjak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ditahan. Trisha harus hidup mandiri sebagai anak pertama, ia juga harus mengurus beberapa adiknya yang terbilang masih sangat kecil.

Tak jarang, Trisha Eungelica juga suka curhat di media sosial yang sangat merindukan sosok kedua orang tuanya. Bahkan tak jarang ia juga sering menangis dan bersedih.

Halaman Selanjutnya
img_title