Inara Rusli Perbolehkan jika Virgoun Ingin Poligami: tapi Aku yang Cariin

Inara Rusli
Sumber :
  • IG: @mommy_starla

Jatim – Baru-baru ini Inara Rusli kembali membahas soal rumah tangganya dengan Virgoun yang kandas. Salah satunya soal keinginan Virgoun untuk berpoligami. Ia menceritakan hal itu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

Penyebab Utama Suami Banyak Selingkuh bukan Seks, Ini Kata Dokter Inspiratif

"Lagi lebaran, kita baru baikan, terus malamnya, kita tidur nih, menjelang hari kedua lebaran, eh bukannya deep talk, tiba-tiba dia ngebahas poligami perempuan itu," ujarnya, dikutip VIVA, Senin, 5 Juni 2023.

Pengalaman pahit yang dialami Inara Rusli soal keinginan Virgoun berpoligami itu dibahas tuntas. Ia mengaku sebenarnya mengizinkan suaminya berpoligami. Namun tidak dengan satu perempuan yang menjadi selingkuhannya. 

Natasha Rizky Liburan ke Jepang Bareng Desta, Netizen Doakan Rujuk

Perempuan yang dimaksud di sini adalah Tenri Anisa, selingkuhan Virgoun yang sebelumnya tidak mau menerima tuduhan sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka.

"Bayangin, dia udah tanda tangan surat pernyataan, yang mana dia berjanji nggak akan ngulangi lagi, kok tiba-tiba bahas poligami?," sambungnya lagi.

Suaminya Ditangkap Lagi Karena Narkoba, Irish Bella Semakin Mantap Cerai?

Sebenarnya, Inara Rusli memberikan izin kepada Virgoun untuk melakukan poligami, namun bukan dengan Tenri Anisa. Inara tidak bersedia dipoligami dengan Tenri, yang ia sebut sebagai seorang wanita bayaran.

"Ya aku bilang, 'Kamu boleh poligami, tapi aku yang cariin.' Bukan sama perempuan itu, karena dia juga punya pacar, cewek itu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title