Setelah Seret Nama Fadly Faisal, Rebecca Klopper Akhirnya Minta Maaf ke Kekasihnya dan Keluarga

Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram/@rklopperr

Jatim –Beberapa waktu yang lalu publik dihebohkan dengan pemberitaan kasus video syur yang mirip wajah Rebecca Klopper hingga menyeret nama kekasihnya Fadly Faisal juga ke publik. 

Bahaya Pergaulan Bebas Mengintai Anak, Begini Cara Mencegahnya

Baru-baru ini, akibat kasus video syur tersebut akhirnya Rebecca Klopper muncul di hadapan awak media untuk menyampaikan permintaan maaf. Permintaan maaf tersebut disampaikan dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2023. 

Becca tidak sendiri, dalam konferensi pers itu, Becca didampingi oleh kuasa hukum, manajer, dan sang kekasih, Fadly Faisal. Di kesempatan terserbut, Rebecca Klopper menyampaikan permintaan maaf. Namun, dia tidak menyinggung siapa pemeran wanita dalam video yang viral tersebut. 

3 Srikandi Freeport Berbagi Tips Kerja dan Keluarga saat Peringati Hari Kartini

Ia hanya menyampaikan permintaan maaf yang sudah tertulis dalam selembar kertas. Pertama, Becca meminta maaf ke masyarakat Indonesia.

"Saya Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Klopper 

Usai Dibantai Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Minta Maaf

Setelah itu, Becca menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan juga kolega bisnisnya. 

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title