Mayat Perempuan Dalam Koper di Mojokerto Diduga Korban Pembunuhan

Lokasi ditemukannya mayat dalam koper berwarna putih
Sumber :
  • Viva Jatim/Luthfi Hermansyah

Jatim – Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam koper dengan kondisi sudah berbau. Diduga, mayat tersebut adalah korban pembunuhan

Minimalisir Kecelakaan Saat Mudik, Sekam Jalur Ekstrem Pacet Mojokerto Dipertebal

Mayat perempuan itu ditemukan di tepi Jurang Mungkur kawasan Hutan Raya (Tahura) Raden Soerjo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Rabu, 7 Juni 2023. 

Petugas Keamanan Hutan Raya Raden Soerjo, Soegeng, mengatakan, petugas awalnya tidak curiga dan koper berwarna putih itu dikira hanya berisi sampah. Padahal petugas Tahura sudah melihatnya di tepi jurang ditemukannya mayat tersebut sejak Sabtu, 3 Juni 2023. 

Jurus PC IBI Mojokerto Tekan AKI-AKB Melalui Sejumlah Program Bersama Pemkab

Apalagi, di lokasi tersebut memang kerap dijadikan warga sebagai tempat pembuangan sampah. Petugas pun cuek. "Soalnya gak berbau waktu itu," kata Soegeng kepada Viva Jatim di lokasi ditemukannya mayat.

Baru beberapa hari kemudian pihak Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya menginformasikan kepada petugas Tahura bahwa ada kemungkinan ada mayat yang dibuang di kawasan Tahura Raden Soerjo. Kemungkinan, informasi adanya mayat tersebut diperoleh dari pelaku pembunuhan.

Usai Pasutri Tenggelam, Warga Mojokerto Kembali Geger Temukan Mayat Perempuan Telanjang di Sungai

Pada Rabu, pihak Polrestabes Surabaya dibantu aparat setempat kemudian mengevakuasi koper tersebut dari tepi jurang. Benarlah adanya ternyata di dalam koper tersebut tergeletak sesosok mayat perempuan yang sudah dalam kondisi mengenaskan.

"Setelah dicek, benar isinya [koper] ada mayat dan sudah mulai berbau," ujar Soegeng.

Halaman Selanjutnya
img_title