Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso Bikin Baper Warga Surabaya

Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

JatimKota Pahlawan Surabaya dibuat meriah dengan hadirnya Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di The Westin Grand Ballroom, Sabtu, 17 Juni 2023. Lagu yang Ia bawakan berhasil membuat penonton yang notabene warga Surabaya sampai bawa perasaan (baper).

Bus SSCT Manjakan Wisatawan dengan Keliling Kota Surabaya

Ari Lasso tak sendiri, ia juga tampil bersama istri Ahmad Dhani Mulan Jameela. Beberapa lagu yang dibawakan Ari Lasso berhasil menghipnotis para penonton. Salah satunya lagu berjudul Menangis dalam Diam.

Vokalis Dewa 19 itu mengatakan bahwa lagu yang ia bawakan merupakan lagi terbarunya. Menceritakan tentang seseorang yang tidak berani menyatakan cintanya lantaran takut ditolak. Hingga akhirnya ia menangis.

Intip Persiapan Mulan Jameela Sambut Bulan Ramadan

"Dan akhirnya ia menangis" kata Ari Lasso.

Ada lagi lagu dinyanyikan Ari dan membuat penonton terhanyut. Lagu itu berjudul Perbedaan. Bahkan, VIVA melihat ada penonton perempuan yang mengusap air mata dan ditenangkan sahabatnya kala lirik lagu itu sampai pada: S'gala perbedaan itu/Membuatmu jauh dariku.

Alasan Keamanan, Konser Denny Caknan dan Letto di Bojonegoro Batal Digelar

Di konser itu, total 18 lagu dinyanyikan Ari Lasso. Selain Menangis dalam Diam dan Perbedaan, ia juga menyanyikan lagu-lagu hits lainnya, baik yang solo atau lagu yang dipopulerkan bareng Dewa 19. Di antaranya Arti Cinta, Cukup Siti Nurbaya, dan Kangen.

Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso juga dihibur oleh sahabat yang juga istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Sebagai pembuka, begitu tampil di atas panggung istri Ahmad Dhani itu langsung menyanyikan lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi. 

Halaman Selanjutnya
img_title