Rahasia Dewi Perssik Sukses Sebagai Pedangdut Terkenal, Begini Ternyata

Dewi Perssik
Sumber :
  • Istimewa

SUrabaya, VIVA JatimDewi Perssik merupakan salah seorang biduan dangdut yang namanya sudah tidak bisa dihiraukan lagi di industri musik. Berkarir sejak lama, Dewi Perssik mampu mempertahankan eksistensinya di industri hiburan.

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Banjir pekerjaan dan mampu bertahan di industri hiburan Tanah Air, Dewi Perssik punya rahasia sendiri dalam meniti karirnya. 

Muliakan Sang Ibu

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Melalui postingannya di Instagram, Dewi Perssik membagikan momen saat dirinay tengah memberikan segepok uang kepada sang ibu. Usut punya usut, uang yang diberikan Dewi Perssik itu adalah sebagian dari hasil pendapatnnya manggung di Luar Negeri beberapa waktu lalu. 

"Bagi2 dikit seperempat hasil konser luar negri buat mami," tulis Dewi Perssik dalam unggahannya di Instagram @dewiperssik9 19 Juni 2023.

Bersama Instaperfect, Marsha Timothy Ajak Perempuan Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

Sukses berkarir sebagai biduan dangdut di Tanah Air, Dewi Perssik bongkar rahasia di balik kesuksesannya. Salah satunya adalah berbakti kepada orang tuanya yang kini tersisa tinggal sang ibunda.

"Apalgi kita tinggal mami saja dalam hidupku, biar barokah, dan mamine bahagia. Ini salah satu rahasiaku selama berkarir… apalagi ini perdana konser singapore, jadi musti DP dulu walau sedikit ya mamine syg," lanjut wanita yang akrab disapa Mami Depe.

Halaman Selanjutnya
img_title